Kesalahan rookie umum yang harus dihindari saat bermain poker

Häufige Anfängerfehler beim Poker spielen

Kesalahan umum pemula saat bermain poker

Setiap orang membuat kesalahan pemula yang khas dalam poker dan, seperti kata pepatah, semua orang memulai dari yang kecil. Ini mirip dengan poker. Tetapi jika Anda mengingat tip berikut, akan lebih mudah bagi Anda untuk bermain poker dengan sukses sejak awal. Harap dicatat bahwa Anda harus membedakan apakah Anda bermain poker langsung atau online. Kesalahan pemula yang umum terjadi di kedua varian, tetapi ada satu perbedaan penting.

Meskipun Anda dapat dan harus mempelajari lawan nyata di meja dengan hati-hati, mungkin membiarkan lawan memengaruhi Anda melalui perilaku Anda sendiri, online itu benar-benar hanya bergantung pada permainan poker yang bagus dan solid. Jadi pelajari tip dan panduan poker kami dan Anda akan segera bermain lebih baik, tetapi yang terpenting, poker yang sukses. Dan cobalah untuk menghindari kesalahan umum atau tipikal pemula.

Kesalahan khas pemula yang sering terjadi saat bermain poker

Sekarang ikuti kesalahan pemula paling umum yang biasanya dilakukan dalam poker. Tentu saja, tidak setiap pemula membuat setiap kesalahan, tetapi satu atau yang lain mungkin akan memikirkan salah satu kesalahan, ya saya tahu itu atau saya selalu merasa seperti itu. Pikirkan tip poker ini seperti setengah pertempuran, karena semuanya adalah hal yang dapat Anda pengaruhi.

#1 – Jangan bermain terlalu banyak tangan

Untuk bermain poker dengan sukses, dibutuhkan lebih sedikit keberuntungan daripada yang dipikirkan banyak orang. Pertama-tama, Anda harus memahami permainan poker dan, di atas segalanya, dapat mengklasifikasikan nilai kartu. Anda harus dapat mengklasifikasikan nilai tangan awal Anda dan kemudian memutuskan apakah lebih baik untuk keluar (melipat) apakah akan pergi dengan (ditelepon) dan bahkan mungkin meningkatkan taruhannya (dibesarkan).

Anda harus membawa jumlah kesabaran dan disiplin yang diperlukan untuk benar-benar hanya memainkan tangan yang menunjukkan nilai yang diperlukan dan karena itu menjanjikan. Bahkan jika semua orang ingin bermain terutama di awal dan sulit untuk menonton lebih dari campur tangan aktif dalam permainan poker, bermain banyak tangan tidak mengarah pada kesuksesan. Belajarlah untuk mengklasifikasikan tangan poker Anda dengan benar dan menghindari kesalahan pemula yang umum.

# 2 – Tangan awal yang tepat

Pada poin 1, kami menyarankan Anda untuk tidak memainkan terlalu banyak tangan dan menunjukkan bahwa tangan awal yang baik diperlukan terlebih dahulu. Ini adalah indikasi pertama apakah layak untuk berpartisipasi dalam permainan atau apakah itu pilihan yang lebih baik untuk melipat sebelum kartu komunitas pertama, di Texas Holdem pada kegagalan (3 kartu komunitas terungkap di babak pertama) (lipat).

Tentu saja, bahkan kartu awal yang sangat bagus tidak menjamin kemenangan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki AA di tangan Anda di awal, sangat mungkin bahwa Anda akan kalah pada akhirnya karena pasangan itu tidak cukup.

# 3 – Tidak mengklasifikasikan kartu as dengan benar

Pemula cenderung bermain dengan as pada prinsipnya, karena kartu tertinggi dalam permainan poker diyakini memiliki peluang bagus untuk memenangkan pot. Namun, ini tidak terjadi. Pada awalnya Anda harus ingat bahwa Anda hanya boleh melakukan intervensi dalam permainan dengan kartu awal Ace 9 dan lebih tinggi. Tangan yang lebih buruk dalam kombinasi dengan ace dapat dengan aman dibuang (lipat). Dalam jalannya permainan, tentu saja nilai kartu as harus diatur ulang lagi dan lagi. Jika, misalnya, tidak ada kartu as di antara kartu komunitas setelah gagal dan sebaliknya ada dua raja, kartu as dengan cepat kehilangan nilainya dan Anda harus melipat.

# 4 – Jangan berharap, hitung!

Pemula poker yang menganggap kartu awal mereka kuat sering membuat kesalahan dengan menyeret kartu as di tangan mereka ke sungai (kartu komunitas terakhir yang akan datang) dengan harapan kartu as kedua akan datang. Namun, sampai saat itu, Anda akan dibayar oleh lawan (panggilan) dipaksa dan sudah kehilangan banyak chip.

Jika Anda memiliki probabilitas di kepala Anda atau di tangan Anda (cetak saja daftar probabilitas), Anda sering kali dapat menilai dengan lebih baik apakah kartu itu layak untuk dilewati.

#5 – Jangan hanya memanggil dengan tangan yang kuat

Jika Anda memiliki tangan yang sangat kuat untuk memulai, seharusnya tidak hanya membayar buta besar (panggilan). Di satu sisi, Anda secara alami mempertahankan lebih banyak lawan dalam permainan dan dapat mendorong pot ke atas, tetapi peluang memenangkan pot juga berkurang ketika ada lebih banyak kartu dalam permainan poker. Misalnya, QQ adalah kartu awal yang bagus, tetapi bisa kehilangan nilai pada kegagalan jika ada kartu as atau raja di antara kartu komunitas.

#6 – Jangan emosi

Ada banyak situasi dalam poker di mana pemula membiarkan perasaan mereka terlalu banyak membimbing dan membuat kesalahan tipikal pemula. Beberapa contoh: Anda memenangkan pot besar, Anda menjadi bersemangat dan karena itu lebih berani, Anda bermain lebih sering dan Anda kalah terlalu sering. Atau Anda menang dengan tangan yang buruk dan otak Anda menyimpan rasa pencapaian ini, lebih seperti kekalahan.

Emosi adalah kesalahan tipikal pemula

Jadi tentu saja ada peluang yang sangat tinggi untuk memainkan kartu yang sama di lain waktu, meskipun peluang untuk mendapatkan pot sangat tipis. Salah satu lawan Anda memenangkan beberapa tangan melawan Anda, mungkin pertama di sungai dan sekarang Anda tetap tenang dan matematis, tetap ikhtisar dan jangan pernah membiarkan nilai tangan Anda sendiri terlepas dari kemungkinan lawan Anda.

# 7 – Tidak bisa melepaskan tangan yang kuat

Anda memulai putaran dengan ace dan memukul ace di flop, sehingga Anda memiliki pasangan. Di sini juga, emosi Anda memainkan peran penting. Tentu saja, pasangan ace relatif bagus, tetapi kemungkinan tidak saling melupakan. Misalnya, jika 2 dan 3 dibanjiri di sebelah ace, ada kemungkinan lawan Anda akan mendapatkan straight dan dengan demikian mengalahkan dua ace Anda. Anda sering dapat mengetahui apakah rekan Anda memiliki kartu bagus dengan perilaku penawarannya. Misalnya, jika dia menaikkan setelah kegagalan ini, dia adalah pemain poker yang sangat bagus atau dia memiliki tangan yang sangat bagus. Dalam hal ini Anda harus bisa melepaskan.

# 8 – Mengabaikan posisi di meja

Terlihat bahwa pemula hanya memperhatikan kartu mereka sendiri dan kartu komunitas, tetapi tidak melihat apa yang terjadi di sekitar mereka. Jadi sangat penting di posisi mana Anda duduk. Jika Anda adalah yang pertama menawar, itu bisa menjadi kesalahan pemula yang khas untuk memanggil buta besar dengan kartu as dan sepuluh yang cocok.

Karena jika setelah satu pemain poker lagi dapat menawar atau menaikkan, kemungkinan kecil Anda akan mendapatkan tangan Anda dan pada akhirnya mendapatkan pot. Jadi selalu perhatikan di mana Anda menawar dan pikirkan dua kali apakah Anda bermain atau melipat lebih baik.

# 9 – Mengabaikan lawan

Perilaku ini sama seriusnya dengan mengabaikan posisi. Kesalahan pemula yang umum adalah terlalu berkonsentrasi pada tindakannya sendiri dan mengabaikan tindakan lawan dalam prosesnya. Tangan yang Anda pegang di tangan Anda tidak mewakili nilai absolut.Dua raja Anda atau tiga jenis flop Anda hanya sekuat itu selama tidak ada lawan Anda yang memegang straight atau flush. Dalam situasi seperti itu Anda harus selalu mengawasi tindakan lawan Anda untuk menentukan sejauh mana salah satu lawan Anda mungkin telah mengalahkan Anda. Belajarlah untuk mengamati lawan Anda dengan sangat hati-hati dan mencatat permainan dan perilaku lawan Anda. Dengan cara ini, Anda dengan cepat mengetahui karakteristik lawan bicara Anda dan dapat menilai mereka dengan lebih baik dalam situasi tertentu.

# 10 – Jangan hanya mulai menggertak

Banyak yang percaya bahwa menggertak adalah bagian integral dari poker. Apalagi jika Anda terus menonton siaran TV turnamen besar dengan pemain besar, Anda mendapatkan kesan bahwa hampir setiap putaran digertak. Tapi di sini Anda tidak boleh tertipu oleh apa yang ditampilkan di TV. Siaran ini adalah kompilasi dari putaran paling spektakuler dan merupakan pengecualian dalam turnamen poker.

Seorang pemain poker yang baik, bermain secara rasional dan hanya menggertak jika dia yakin ini akan memaksa lawannya untuk melipat, karena dia akan melakukan gertakan untuknya. Semakin banyak Anda menggertak, semakin sulit bagi Anda untuk menipu lawan.

# 11 – Kartu yang cocok dinilai terlalu tinggi

Pemula sering percaya bahwa kartu dengan jenis yang sama, yang disebut kartu yang cocok, sangat berharga. Karena Anda memiliki peluang bagus untuk flush di meja, tentu saja. Apa yang banyak tidak tahu adalah bahwa kemungkinan flush pasca-gagal adalah 0,8% dan pengundian pasca-gagal adalah 10,9%. Oleh karena itu, peluang untuk memukul pot dengan flush relatif rendah. Ketika Anda mendapatkan 2 kartu Anda di tangan, sebelum Anda melihat apakah mereka cocok, Anda harus terlebih dahulu memperhatikan 2 hal yang jauh lebih penting. Yaitu sekali pada jumlah kartu dan apakah itu pasangan. Kedua faktor ini adalah yang paling penting yang menentukan nilai dari kartu awal. Baru setelah itu Anda harus mempertimbangkan apakah tangan itu cocok atau tidak.

# 12 – Mainkan di atas uang Anda

Banyak pemain yang terbawa bermain dengan terlalu tinggi atau tanpa batas. Di sini daya tariknya tentu saja lebih tinggi karena kemenangan yang tinggi, tetapi sebagian besar pemainnya juga jauh lebih baik. Pada awalnya Anda harus secara konsisten menggunakan batas rendah (Batas Mikro) bermain dan benar-benar mempelajari permainan di sana. Bahkan jika Anda mampu untuk menyetor $ 1000. Ini berarti bahwa Anda hanya boleh pergi ke batas yang lebih tinggi berikutnya jika Anda secara teratur menang di batas bawah dan memiliki bankroll yang diperlukan untuk melakukannya.

# 13 – Menggunakan setumpuk kartu dua nada

Sebagai aturan, pemula “sering” hanya menggunakan setumpuk kartu dua warna, di mana, seperti yang kita ketahui dari permainan kartu nyata, hati dan berlian (merah), serta klub dan sekop (hitam), adalah dari warna yang sama.

Penggunaan setumpuk kartu dua nada

Tetapi dengan sebagian besar permainan poker di Internet, kartu dapat ditampilkan dalam empat warna. Sehingga lebih mudah untuk melacak hal-hal. Cari langit-langit empat warna di opsi tabel untuk membuat bermain lebih mudah dari awal.

# 14 – Meniru pemain lain

Seseorang tidak boleh mencoba meniru atau meniru pemain poker lainnya. Baik itu pemain di meja yang sama, atau salah satu profesional poker terkenal dari televisi atau Internet. Fokus dan kembangkan permainan dan keterampilan poker Anda sendiri. Poin penting dan tidak bisa diremehkan adalah pengalaman bermain poker yang tentunya hanya bisa Anda lewati sebanyak mungkin. Jika Anda terlalu sibuk meniru pemain lain selama permainan, Anda juga akan menerima kesalahan mereka dan melupakan permainan poker yang “bagus”.

#15 – Takhayul dan keberuntungan sebagai kesalahan pemula

Banyaknya tips dan petunjuk kesalahan pemula yang dapat kami berikan sebelumnya seharusnya menjelaskan bahwa poker hanya memiliki sebagian kecil yang berkaitan dengan keberuntungan dan bahwa pemain poker yang baik tidak boleh terpengaruh oleh takhayul, karena ini memaksanya untuk melakukan kesalahan. . Jika Anda bermain poker dengan baik, Anda akan menang dalam jangka panjang. Dan jika Anda tidak bermain dengan baik, Anda akan kalah dalam jangka panjang. Sesimpel itu!

Kesimpulan tentang kesalahan umum pemula dalam poker

Seperti yang mungkin sudah Anda perhatikan, kesalahan tipikal pemula ini hanya tentang kesalahan strategis dalam poker atau poker online. Kesalahan ini seringkali tidak muncul karena kurangnya pengetahuan, tetapi seringkali memiliki latar belakang psikologis.Kami juga akan menerbitkan artikel tentang ini dalam waktu dekat. Kami berharap, kami dapat membantu Anda. Gunakan dukungan kami dan Anda akan segera melihat bahwa Anda menang lebih sering! Bersenang-senanglah dengannya.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.