Poker: Kiat Psikologis – Gamblingfox.com

Poker adalah permainan serius yang membutuhkan kontrol diri tingkat tinggi dan kemampuan untuk menghilangkan ekspresi wajah apa pun, melalui kurangnya emosi, tidak membiarkan lawan menarik kesimpulan apa pun tentang evaluasi kartunya sendiri.

Poker: Kiat Psikologis

Poker: Kiat Psikologis

Belakangan ini, internet telah membuat poker lebih anonim. Ada berbagai kasino online, seperti netbet.de. Namun game ini tidak kehilangan karakternya. Poker tidak semuanya tentang matematika, Anda harus mengenal diri sendiri dan memahami bagaimana perilaku pemain lain.

Studi oleh jurnal Psychological Science menunjukkan bahwa bahkan orang yang tidak bisa bermain poker dapat melakukan analisis tangan dan menghitung peluang menang. Para ilmuwan menunjukkan kepada para peserta beberapa klip video dari kejuaraan World Series of Poker, di mana bagian tubuh yang berbeda terlihat. Setelah menonton video, mereka harus menentukan kekuatan kartu dengan mata, tangan, dll. Hasil penyelidikan empiris menunjukkan bahwa peserta tes berhasil membaca informasi setelah gerakan tangan dan sebagian besar mengenai sasaran. Artinya, jika Anda ingin bermain poker, Anda harus menguasai keterampilan komunikasi non-verbal dan dapat menerapkan dan membacanya sendiri.

Masalah dengan poker adalah bahwa Anda tidak selalu dapat membuat keputusan yang tepat meskipun memiliki pengetahuan yang diperlukan. Latih gerak tubuh, ekspresi wajah, suara, dan postur Anda. Anda dapat membuat kesalahan ketika emosi membanjiri Anda dan memengaruhi gerakan Anda. Kondisi ini, yang sangat berbahaya bagi Anda dan dapat menyebabkan kekalahan, disebut kemiringan.

Emosi adalah kemewahan di meja poker, tetapi bagaimana Anda bisa mengenali kemiringan Anda sendiri dan menghindarinya? Sangat penting untuk memahami penyebab kondisi yang muncul. Mainkan hanya ketika Anda dapat berkonsentrasi penuh pada permainan. Jika Anda merasa tidak enak badan, kesal atau lelah, maka disarankan untuk tidak duduk di meja permainan.

Anda harus selalu berdarah dingin. Uang tidak boleh menghalangi pikiran Anda, jika tidak, posisi awal Anda akan buruk secara fundamental. Selama permainan, Anda harus memikirkan proses daripada hasil.
Juga sangat penting untuk menganalisis permainan lawan: mengapa pemain bertaruh, mengapa dia bermain begitu agresif.

Poker bukan hanya permainan matematika, tetapi juga permainan psikologis. Anda memerlukan semua keterampilan yang disebutkan di atas, kecerdasan emosional, dan sedikit keberuntungan dalam kehidupan sehari-hari karena poker sangat mirip dengan kehidupan nyata. Hanya aturannya yang jauh lebih jelas di sini.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.